Sunday, April 29, 2012

Busana Muslim ala Yahudi



Busana Muslim Bandung – Coba sejenak kita perhatikan firman Allah berikut ini :

“Dan hendaklah mereka [perempuan beriman] menutupkan kain kerudung ke dadanya.”
(QS An-Nuur [24] : 31)

Ayat di atas menjelaskan pada kita tata cara berkerudung yang baik dan benar. Berhati-hatilah dalam mengenakan busana muslim terutama kerudung karena ada aturan Allah yang mengaturnya.

Dalam mengunakan busana kerudung bagi seorang muslim haruslah memperhatikan kata-kata berikut :

Allah tidak berfirman sekedar menutupi kepala namun juga harus terulur hingga menutupi dada, tapi tidak juga mengatakan harus sangat panjang hingga ke perut.

Seorang muslimah tidak diberikan kebebasan luar biasa dalam mengenakan kerudung. Jadi bila seorang muslimah mengenakan busana muslim kerudungnya dengan mengikat bagian bawahnya ke leher, ini adalah blunder besar dan tidak dapat digolongkan ke dalam busana muslim.

Memang benar, bila saat ini trend mode busana muslim bergerak naik. Namun berhati-hatilah dalam mengikuti trend mode tersebut karena salah-salah anda bukannya mengenakan busana muslim namun menjadi mengenakan busana ala yahudi yang masih seksi.

Namun busana muslim bandung adalah weblog yang memperhatikan ke syar’ian desain busana muslim selain juga kenyamanan dan juga ke”trendy”annya. Jadi tidak usah khawatir anda salah pilih karena semua busana muslim yang terdapat dalam weblog ini 100 persen Syar’i.

Saat tim busana muslim bandung mencoba untuk melakukan survei di beberapa sentra busana muslim kota bandung, tim busana muslim bandung menemukan kejanggalan berupa busana muslim trendy yang ngetat dan bahkan mengumbar sebagian dari aurat.

Celaka, pikir kami. Bagaimana mungkin kini trend busana muslim di Indonesia telah bergeser menjadi trend busana muslim yang bisa dikatakan ala Yahudi.

No comments:

Post a Comment