Sunday, April 29, 2012

Warna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana Muslim


Warna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana MuslimWarna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana MuslimWarna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana Muslim

Warna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana MuslimWarna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana MuslimWarna Hitam, Putih dan Merah Pada Busana Muslim
Busana Muslim Bandung - Saat seseorang memilih kerudung atau busana muslim lainnya yang hendak dibeli, salah satu perhitungan dan pertimbangannya adalah pilihan warna. Tahukah anda jika warna busana muslim dan kerudung yang kita kenakan mencerminkan suasana hati, kepribadian serta kehidupan kita?

Soal sifat dan psikologis orang-orang yang gemar dengan warna-warni yang menyilaukan mata dan orang yang senang dengan  warna-warna yang gelap dan juga pekat tentu saja bertolak belakang.

Pada artikel ini, Busana Muslim Bandung akan mencoba untuk mengulas arti dari warna  hitam, putih dan juga merah pada busana muslim yang kita kenakan.

Busana muslim warna hitam sangat identik dengan orang yang memiliki sifat misterius dan sejenisnya. Namun di lain pihak hitam melambangkan kehidupan yang elegan dan juga tegas. Warna hitam juga merupakan warna netral yang dapat di padu padan kan dengan banyak warna.

Busana muslim warna hitam identik dengan kisah misterius, maka warna putih identik dengan kesucian dan juga kebersihan. Kepolosan dan juga keluguan dapat pula diartikan dan diimplementasikan dengan penggunaan busana muslim putih. Sama seperti hitam, busana muslim putih bersifat netral dan dapat dipadukan dengan warna apapun.

Busana muslim merah mengibaratkan pemakainya sebagai sosok yang pemberani, semangat yang membara dan juga tangguh. Merah juga identik dengan warna yang seksi dan menggoda. Tentu saja bukan untuk orang lain, melainkan bagi suaminya saja.

Itulah dia tiga buah warna yang syarat dengan makna apabila melekat pada tubuh seseorang dalam balutan busana muslim yang sopan, bersih dan juga rapih.

No comments:

Post a Comment