Tuesday, April 3, 2012

memulai usaha Busana muslim


Busana Muslim - Sebuah Stanford Business School profesor diajarkan Brian Spaly dan Andy Dunn dengan usaha berpikir dalam hal hal yang mereka tidak suka tentang dunia. Untuk Spaly, itu adalah cara celananya cocok. Untuk Dunn, itu adalah cara mereka dijual. Dan mereka mengambil pelajaran profesor mereka untuk jantung - dan sebuah revolusi dalam pakaian laki-laki dalam proses.

"Setiap aspek dari cara perusahaan kami telah mengembangkan jawaban untuk kebijaksanaan konvensional pakaian dan pakaian," kata Spaly dari bonobo, perusahaan yang ia dan Dunn mendirikan tahun lalu. "Kami benar-benar mencoba untuk berinovasi untuk kepentingan memecahkan masalah yang kita lihat di dunia jauh lebih banyak dari pada kepentingan untuk menciptakan sebuah perusahaan yang bernilai banyak uang Kami memiliki banyak orang dalam. kekek dan fashion hanya tersenyum pada apa yang kita lakukan dan tetap berpegang kepada kami Mereka mengubah jenis hidung mereka ke arah kami.. Aku bersemangat tentang itu. "

Bonobo lahir dalam keadaan yang tampaknya biasa - Spaly, 31, hanya tidak bisa menemukan celana yang cocok dia seperti yang diinginkannya. Pengecer besar yang ditawarkan hanya celana yang tidak bagus, karena mereka dibuat untuk cocok untuk semua, dan high-end merek couture ditawarkan hanya celana yang tidak dibuat untuk menyesuaikan semua orang. Dan satu-satunya yang sesuai dengan rata-rata manusia lebih buruk dari celana panjang, pengalaman membeli mereka: lambat dan impersonal layanan pelanggan, toko penuh sesak dengan markup tinggi dan kebijakan pengembalian fleksibel.

Saat masih di sekolah bisnis, Spaly bisa mendapatkan masalah pertama dengan mesin jahit yang dipinjam, yang digunakan untuk celana dengan band tanda tangan melengkung Bonobo 'untuk membubarkan, untuk memberikan lebih banyak pria atletis dibangun cocok yang nyaman tapi masih bagus. Dia memecahkan kedua dengan sedikit bantuan dari Dunn, yang membangun bisnis di sekitar solusi.

"Apa yang kami temukan adalah bahwa tidak hanya ada kebutuhan di pasar untuk celana besar, tetapi ada juga kebutuhan pasar untuk cara sederhana untuk berbelanja terutama untuk anak laki-laki," kata Dunn "Bila Anda berpikir tentang. bagaimana pengalaman ritel telah diset, ini sebagian besar dirancang untuk wanita, dan anak laki-laki untuk berpartisipasi karena mereka tidak memiliki alternatif. Anda akan sangat sedikit orang yang benar-benar menikmati tindakan browsing dan berbelanja kebutuhan. Ini bukan pengalaman sosial dengan cara itu untuk wanita. Pria tidak. Mereka seperti pergi seperti seharusnya. Mereka sering hanya toko dengan semacam mentalitas pemburu diam: 'OK, menemukan sesuatu yang saya suka dan membeli satu ton, jadi saya dapat meminimalkan total waktu saya untuk berbelanja. "

Itu Dunn, 29, yang pertama kali memutuskan untuk Bonobo sebagai karir penuh waktu untuk mengejar, sementara Spaly bekerja untuk sebuah perusahaan ekuitas swasta di Chicago, merancang dan membuat celana dalam waktu luangnya. Sementara di Stanford, telah Dunn melihat seberapa baik mulai merancang Spaly yang dijual baik secara pribadi dan di websitenya, di mana orang senang untuk membeli berdasarkan foto sebagai hasil dari perusahaan "setiap celana, setiap saat dengan alasan apapun karena itu "kembali kebijakan. Dunn selesai model bisnis dengan penekanan tertinggi pada layanan pelanggan, membuat merek diresapi dengan kepribadian Spaly dan temannya mengambil perusahaan untuk mengejar penuh waktu musim semi ini.

No comments:

Post a Comment